MARCHING BAND BAND EL WARDAH MAN SIDOARJO BORONG PIALA REBUT JUARA UMUM NASIONAL di BALI

Marching band El Wardah sebagai salah satu ekstra kurikuler terbesar di MAN Sidoarjo yang senantiasa memberi kontribusi untuk membesarkan nama MAN Sidoarjo, kini kembali ukir prestasi sebagai Juara Umum Tingkat Nasional dalam ajang lomba Marching band LANGGAM (Langkah Gerak Generasi Muda) Indonesia XXXII 2019 di Bali pada awal bulan Juli 2019.

Piala bergilir Menpora telah digondol oleh tim Marching band El Wardah sebagai Juara umum yang mengalahkan pesaing umum dari berbagai provinsi di Indonesia. Juara yang telah diraih meliputi beberapa ketegori diantaranya terbaik Generasi Effect Divisi Utama , terbaik Divisi Utama , peringkat 2 Color Guard Performance, peringkat 2 Musik Analisis Percussion, peringkat 2 Display & Showmanship, peringkat 2 Musik Analisis Hornline, peringkat 3 Field Commander, peringkat 3 Playpass Divisi Utama.

 

Marching Band El Wardah dibawah pelatih Rahadiyanto yang selalu sabar dan disiplin dalam melatih para peserta,  sering meraih juara dari tingkat kabupaten sampai nasional.  Untuk persiapan lomba kali ini sudah dilakukan beberapa bulan yang lalu dan tidak kenal lelah meskipun dalam keaadaan puasa Romadhon. Perjuangan keras dan berbagai pengorbanan dari seluruh peserta membuahkan hasil yang memuaskan. “Saya tidak menyangka kalau meraih juara di ajang ini”  ujar Novenza pemain percusy yang sekaligus sebagai kordinator tim dengan penuh rasa syukur dan puas.  Bahkan ada salah satu anggota anggota pingsan setelah diumumkan sebagai pemenang. (Fit/Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *