Setelah lebih dari satu tahun apel pagi tidak dilaksanakan, Senin (18/7/2022) MAN Sidoarjo kembali menyelenggarakan apel pagi sekaligus Pembukaan MATSAMA 2022/2023 bagi siswa MAN Sidoarjo kelas X.

Dalam amanat pembina apel, Ibu Farikah Hanum menyampaikan pesan beliau kepada seluruh siswa-siswi MAN Sidoarjo, mengingat mulai Senin (18/7/2022), KBM dilakukan 100% (baik dari sisi siswa yang mengikuti, maupun durasi pembelajaran), MAN Sidoarjo sendiri telah menyiapkan prosedur untuk hal itu.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum MAN Sidoarjo tersebut menuturkan, ada beberapa peraturan yang berubah dalam tahun ajaran baru ini. Seperti, sekolah masuk pukul 06.45 WIB untuk melaksanakan murottal bersama. Apabila siswa-siswi datang melebihi darinya, akan dianggap terlambat. Selain itu, poin pelanggaran mulai diberlakukan bagi mereka yang melanggar peraturan sekolah.

Menutup amanat beliau, guru yang juga mengampu mata pelajaran Matematika tersebut, berharap, pada tahun ajaran baru ini, MAN Sidoarjo dapat menjadi tempat yang nyaman bagi siswa-siswinya untuk mengembangkan minat dan bakat masing-masing. Tentunya dengan berbagai fasilitas yang telah disediakan. (ns)