Tim KSM MAN Sidoarjo Ikut Seleksi Tingkat Kabupaten

            Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tahun 2022 mulai digelar untuk seleksi tingkat kabupaten dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, tak terkecuali jawara-jawara KSM MAN Sidoarjo diterjunkan untuk mengikuti semua / 6 bidang studi yang dilombakan, terdiri dari Matematika, Biologi, Fisika, Kimia, Ekonomi dan Geografi Terintegrasi dengan jumlah peserta 12 siswa dari 190 seluruh  peserta jenjang Madrasah Aliyah se kabupaten Sidoarjo.

            KSM seleksi kabupaten dilaksanakan 13 Agustus 2022 digelar secara daring dengan penjadwalan beberapa sesi dengan menggunakan Aplikasi yang disediakan oleh portal KSM.

            Setelah pelaksanaan KSM maka siswa menunggu pengumuman selama 5 hari,18 Agustus 2022 apabila lolos maka akan melanjutkan ke tingkat propinsi yang dilaksanakan pada 10 September 2022.

            Semoga tahun ini MAN Sidoarjo dapat menorehkan prestasi yang lebih baik seperti yang pernah diperoleh pada tahun-tahun sebelumnya. Tahun 2013 Tingkat Nasional bidang Ekonomi memperoleh medali Emas atas nama Yessy Ariyanti Lestari. Tahun 2018 masuk seleksi Nasional bidang Ekonomi dan Kimia. Tahun 2019 masuk seleksi Nasional bidang Matematika.(Humas)