Dalam rangka meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN), Wakil menteri Agama  Dr. Zainut Tauhid Sa’adi, M.Si. Didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo Dr. Moh. Arwani,M.Ag. dan Kasubag.Tu Drs. Rohmad Nasrudin, M.Pd. melakukan pembinaan ASN di lingkungan Kemenag Sidoarjo. bertempat di ruang guru MAN Sidoarjo juga dihadiri, Kasie Pendma, 4 Kepala MTsN, 2 kepala MIN, Sabtu, (13/8).

Kunjungan Wakil Menteri Agama RI dan para pejabat tersebut disambut dengan tim kesenian Banjari siswa-siswi MAN Sidoarjo yang diiringi oleh para pejabat kemenag kabupaten Sidoarjo.

Dalam sambutan beliau mengharapkan bahwa guru-guru harus responsive dan adaptif terhadap perkembangan zaman, mengupdate keilmuannya terutama terhadap  perubahan teknologi digital dengan membangun pendidikan dalam ranah internasional tanpa batas, ruang dan waktu, karena guru dan tenaga kependidikan adalah insan pembelajar sepanjang hayat agar dapat menularkan pengalamannya kepada para siswanya tentang ketangkasan global.

Acara kunjungan berakhir pukul 12.00 WIB, ini diakhiri dengan makan siang dan foto Bersama segenap civitas akademika di depan Gedung Auditorium MAN Sidoarjo.

 

Tags: , , , ,