Acara pisah pamit 2 (dua) guru MAN Sidoarjo yang purna tugas diselenggarakan di ruang guru bersamaan dengan rapat dinas dewan guru dan karyawan. Diantara dua guru yang purna tugas, yang dapat dapat hadir yaitu guru Bahasa Indonesia Dra. Siti Faidah yang telah mengabdi selama 26 tahun dan Dra. Mufidah guru Bahasa Inggris yang bertugas selama 31 tahun tidak dapat hadir karena ada urusan keluarga di luar kota.
            “Semua guru, staf tata usaha dan civitas MAN Sidoarjo sudah saya anggap bukan sekedar teman tapi sebagai keluarga saya, yang selama ini memberikan kerja sama dan dukungan yang baik mulai tahun 1996 awal mengajar di MAN Sidoarjo. Begitu juga mohon maaf apabila ada kata dan perbuatan yang menyinggung perasaan selama bertugas di MAN Sidoarjo” ujar Siti Faidah.
            Kepala MAN Sidoarjo ABD. Jalil menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi tak terhingga atas dedikasi dan pengabdian kepada Ibu Siti Faidah selama bertugas di MAN Sidoarjo. “ Selamat menikmati masa pensiun semoga lebih dekat dengan keluarga dan diberi Kesehatan yang baik, masa purna tugas bukan akhir aktivitas dan kreativitas.” Pungkas ABD Jalil. (Ina/ Humas)