Selasa, 1/11/2022  sebayak 8 mahasiswa UINSA telah melakukan kegiatan PLP II  selama 2 bulan yang merupakan kelanjutan kegiatan PLP I pada bulan September yang lalu.

Pada PLPII ini mahasiswa melaksanakan kegiatan pembelajaran langsung di kelas. pada mata pelajaran Matemtika 4 mahasiswa dengan guru pamong Novian Hendrik Yolandi, sedangkan mata pelajaran bahasa Arab juga ada 4 mahasiswa yang dibimbing guru pamong Fitrtus Subhaniyah dan Nuriyah Maslah. Sementara dosen pembimbing Dr. Nu’man, M.Ag. dalam sambutannya pada acara tersebut bahwa mahasiswa pada saat PLP ini merupakan kawa candradimuka untuk bekal pada kehidupan riil di tengah-tengah masyarakat nantinya.

Sambutan kepala madrasah aliyah negeri Sidoarjo, ABD. Jalil bahwa selam dua bulan setelah PLP kembali ke kampus untuk menyelesaikan kuliahnya dengan menyelesaikan skripsinya dan dapat mengaplikasinya ilmunya di masyarakat.

Selama PLP II ini mereka secara keseluruan mengikuti ritme kegiatan mulai dari pagi pukul 06.00  WIB sampai pukul 14.30  mulai dari menemani kegiatan  piket pagi dan penyambutan   siswa  pagi hari. Bertepatan dengan kegiatan peringatan Maulid Nabi dan peringatan hari santri, peringatan hari sumpah pemuda mereka dapat berbaur mengikuti kegiatan tersebut dengan para siswa selain pembelajaran di kelas sesuai dengan jadwal masuk kelas mereka. (Ina/Humas)